ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari, (2018). Manajemen Pemasaran dan Manajemen Jasa. Alfabeta: Bandung.
Arifin, Zainal, (2017). Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Assauri, S, (2018). Manajemen Pemasaran (Dasar, Konsep & Strategi). Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Fatmaningrum, S. R., Susanto, & Fadhilah, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea. Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi, 4(1), 1–13. https://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/270
Ghazali, (2017). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Semarang: Badan Penerbit UNDIP.s.n.
Gunarsih, C. M., Kalangi, J. A. F., & Tamengkel, L. F. (2021). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang. Productivity, 2(1), 69–72. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/productivity/article/view/32911
Ilhamalimy, R. R. (2020). Determinasi Minat Beli Online Shopee. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 2(1), 70–80. https://doi.org/10.31933/jimt.v2i1.308
Ilhamalimy, R. R., & Mahaputra, M. R. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan. Ilmu Hukum Humaniora Dan Politik, 1(1), 85–97. https://doi.org/10.38035/jihhp.v1i1
Imaningsih, E. S., Ali, H., & Ilhamalimy, R. R. (n.d.). Green fashion concept approach to MSMEs ’ sustainable green development.
Khanisa, T., Sahi, A., Ahmad, M., & Rahma, E. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT. Astra Daihatsu Gorontalo. Jambura, 5(1), 285–290. http://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. ( 2013) . Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua, Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. and Keller, Kevin L, (2016). Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, Amstrong., (2016). Principles of Marketing Sixteenth Edition Global Edition England. Pearson Education Limited.
Kotler, Philip and Lane Keller, (2017). Marketing Manajement, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Pamulang, U., & Selatan, T. (2022). Yusmelinda Zagoto, 2* Taswanda Taryo. 2. https://www.journal.unrika.ac.id/index.php/JMOB/article/view/3779
Putra, M. R., Rafqi Ilhamalimy, R., & Ilhamalimy, R. R. (2021). Purchasing Decision Model and Customer Satisfaction (Marketing Management Literature Review). 3(1), 202–211. https://doi.org/10.31933/dijms.v3i1
Rafqi Ilhamalimy, R., & Ali, H. (2021). Model Perceived Risk and Trust: E-Wom and Purchase Intention (the Role of Trust Mediating in Online Shopping in Shopee Indonesia). Dinasti International Journal of Digital Business Management, 2(2), 204–221. https://doi.org/10.31933/dijdbm.v2i2.651
Selvia, M., Tumbel, A. L., & Djemly, W. (2022). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Emba, 10(4), 320–330.
Septika, B. H., Krisnahadi, T., & Aryani, M. (2022). STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BISNIS OLEH-OLEH KHAS LOMBOK DITENGAH PANDEMI COVID 19 ( Studi Kasus Pada Toko Oleh-Oleh Sasak Maiq). Jurnal Visionary : Penelitian Dan Pengembangan Dibidang Administrasi Pendidikan, 10(1), 67. https://doi.org/10.33394/vis.v10i1.5190
Sopiah & Sangadji, Etta Mamang, (2016). Salesmanship (Kepenjualan). Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sugiyono, (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v18i1.743
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.