ANALISIS INOVASI PELAYANAN PUBLIK PADA ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN MELALUI KADOKU SEHATI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SUMBAWA BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Dwiyanto. (2008). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gajah Mada University Press,.
Agus Prianto. (2006). Menakar Kualitas Pelayanan Publik, In-Trans. Malang.
Ambar Teguh Sulistiyani. (2009). Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Graha ilmu.
Antya Seruni Duhita. (2018). Inovasi Produk E-Lampid dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kota Surabaya.
Azwar, Azrul. (2010). Pengantar Administrasi Kesehatan. Tanggerang: Bina Rupa Aksara.
Depdagri RI Dirjen Administrasi Kependudukan. (2008). Universitas Gadjah Mada.Yogyakarta
Imam Gunawan. (2013). Metode Penelitian Kualitatif: Teori & Praktik. Jakarta: Bumi Aksara
Inu Kencana. (2003). Ilmu Administrasi Publik. Jakarta: PT Rineka Cipta
Keban, T. Yeremias. (2004). Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik, Konsep, Teori dan Isu. Gava Media. Yogyakarta
Kepmenpan No. 63 Tahun 2003 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Kuniawan, Agung. (2005). Transfortasi Pelayanan Publik .
Litjan Poltak Sinambela. (2011). Reformasi Pelayanan Publik (Teori, Kebijakan, danImplementasi), PT.Bumi Aksara, Jakarta
Mahmudi. (2010). Manajemen Kinerja Sektor Publik.: UPP STIM YKPN. Yogyakarta
Mahsyar, A. (2011). Masalah Pelayanan Publik di Indonesia dalam PerspektifAdministrasi Publik. Otoritas: Jurnal Ilmu Pemerintahan
Moleong, Lexy.J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. PT RemajaRosdakarya. Bandung
Pasalong, Harbani. (2008). Teori Administrasi Publik. Alphabeta. Bandung
Pelayanan Publik,Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahaan Daerah.
Peraturan Menpan dan RB No. 30 Tahun 2014 tentang Pedoman Inovasi PelayananPublik, Serta Kebutuhan Inovasi LAN.
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 2014 Tentang Pedoman Inovasi Pelayanan Publik.
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.37 Tahun 2007 tentang PelaksanaanUndang-undang Nomor 23 Tahun 2006 tentang administrasi kependudukan.
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2017 Tentang Inovasi Daerah
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 96 Tahun 2012 Tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 25 tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. (2005). Manajemen Pelayanan.Pustaka Pelajar.Yogyakarta.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
Suwarno, Yogi. (2008). Inovasi di Sektor Publik. STIA-LAN Jakarta .
Tobiyatur Rosidah . (2016). Inovasi Pelayanan Salam 20 Menit Pembuatan Akta Kelahiran dan Kematian di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ponorogo. Jurnal Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Surabaya.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependuduka.
Yulia Indarwati. (2017). Inovasi Program Kartu Keluargaku Data Ulang (Kakekku Datang) Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gersik. Jurnal, Ilmu Administrasi Negara Universitas Airlangga.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v17i4.687
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.