EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PRIMA CARGO HANDLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GAPURA ANGKASA CABANG DENPASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barata, A. A. (2011). Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo, hal. 31
Dilla, I. N. A., & Tanty, S. (2017). Pengaruh Pelayanan Prima Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Restoran Mc Donald’s Cimahi). Journal Of Chemical Information And Modeling, 8(9), 1–58.
Feti Fatimah Maulyan, Devi Yuniati Drajat, Ria Yuli Angliawati, D. S. (2022). Terhadap Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan : 4(1), 8–17.
Kartikasari, D., & Syafitri, D. A. (2016). Efektivitas Pelayanan Prima ( Service Excellence ) Terhadap Kepuasan Pelanggan Yang Berdampak Pada Loyalitas Pelanggan Pada Toko Obat Dewi Farma. Jurnal Manajement, 1(1), 1–5. Https://P2m.Polibatam.Ac.Id/Wp-Content/Uploads/2016/09/13-Dwi-Pengaruh-Pelayanan-Prima-Thd-Kepuasan-Pelanggan-Yang-Berdampak-Pada-Loyalitas.Pdf
Munandar, A. A., S Sultan, N., & Kasim, S. (2020). Analisis Pengukuran Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Ipa.
Siyamto, Y. (2017). Kualitas Pelayanan Bank Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Customer SatisfAction Index (Csi) Terhadap Kepuasan Nasabah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 3(01), 63. Https://Doi.Org/10.29040/Jiei.V3i01.100
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v17i4.616
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
TERINDEKS
|
_______________________________
Ganec Swara
Published by UNMAS Denpasar K. Mataram |
Email: ganecswara@gmail com; aminullahmtk@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.