PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK DAN BRAND REPUTATION TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDY PADA KEDAI MIE KOBER SINGARAJA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alam, A. R. P. (2019). “Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Kinerja Pemasaran Celebes Tv Di Kota Makassar.” Jurnal Economix Volume 3 Nomor 1 Juni 2019
Amin, Miftakhul, dkk.(2019). Jurnal Ilmiah Edunomika 3(02): 501–10.
Ghozali, I., L, H. (2016). ‘Partial Least Square : Konsep, Teknik dan Aplikasi SmartPLS 2.0 M3.’ Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Handayani, R. (2016). Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pons’s di Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. 11(9),141–156.
Kotler dan Gary A.(2016). ‘Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 1, Edisi Kesembilan. Jakarta: Erlangga. p125’
Kurniawan, A.(2019). Pengertian Prestasi Menurut Para Ahli (20 Maret 2021).
Moh R. (2019) “Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Genting UD. Berkah Jaya,” Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis 6, no. 2 (2019): 83–88..
Nasir, A. (2018). “Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Industri Mebel Di Kabupaten Pasuruan.” Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Volume 6, Nomor 2 (2018)
Putri, H. (2020). Diunduh pada tgl 11 Februari 2023.
Putri, B. R. (2017). ‘Manajemen Pemasaran.’ Universitas Udayana.
Robin. (2021). “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Sukses Energi Di Kota Batam.”
Sugiyono. (2016). ‘Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v17i4.613
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.