IMPLIKASI PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GAPURA ANGKASA JOUMPA DENPASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amaliyah, Nur Putri dan Sunarti. 2018. “Analisis Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan.” Jurnal Administrasi Bisnis 55(1): 222–28.
Budiman, Novayanti. 2016. “Implikasi Digital Marketing Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia.” Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar.
Hermawan, A. F. (n.d.). 2018.Implikasi Customer Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan ( Survei Pada Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Di Kota Malang ). 55(2), 192–201.
Kotler, Philip, and Gary Armstrong. 2017. Kotler_and_Armstrong_-_Principles_of_Mar.
Noor, Julianyah. 2011. Metodologi Penelitian. Pranada Media Group. Jakarta.
Sakti, Adji. 2012. “Penerbangan Dan Bandar Udara / Sakti Adji Adisasmita.” In Yogyakarta: Graha Ilmu, 182. http://library.um.ac.id.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Alfabeta. Bandung
Wardani, Tri Ulfa. 2017. Implikasi Kulaitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Transportasi Gojek.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v14i1.127
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.