PENGARUH KEMAJUAN TEKNOLOGI (SOSIAL MEDIA), LITERASI KEUANGAN TERHADAP MINAT INVESTASI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MATARAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriliani, A. F., & Murtanto. (2023). Pengaruh Pengetahuan Investasi, Literasi Keuangan, Efikasi Keuangan, Persepsi Risiko Dan Teknologi Media Sosial Terhadap Minat Investasi. Jurnal Investasi, 9(3), 133–142.
Dwi Amalia Adiningsih, A., & Ghofar, A. (2022). Pengaruh Financial Inluencer Dan Webinar Investasi Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi Mahasiswa. Reviu Akuntansi, Keuangan, Dan Sistem Informasi, 1(1), 122–131.
Kamal, M. F., & Apriani, R. (2022). Pengaruh Perkembangan Teknologi Di Era Digital Terhadap Investasi Dan Pasar Modal. Jurnal Ilmu Hukum Dan Humaniora, 9(1), 488–496. http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/%0Ahttp://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/Justitia/article/view/4019
Laska Ortega, S., & Sista Paramita, R. A. (2023). Pengaruh Literasi Keuangan, Kemajuan Teknologi, Pelatihan Pasar Modal, Dan Motivasi Terhadap Minat Investasi Di Pasar Modal. SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 2(2), 709–726. https://doi.org/10.54443/sibatik.v2i2.648
Luthfiyah, A., Martia, C., & Nurhasanah, F. (2021). Pengaruh Platform Media Sosial Terhadap Minat Generasi Milenial Dalam Berinvestasi Di Pasar Modal. Jurnal Pendidikan Tambusai, 17(02), 96–103. https://doi.org/10.33592/jsh.v17i02.1227
Novanda Zoelva Mina Raya, Johanis Souisa, Sasi Fadillah, & Dhiyas Vonny Wulan Febriana. (2023). Pengaruh Literasi Keuangan, Perilaku Keuangan dan Toleransi Risiko Terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa (Pada Univervitas Semarang). Jurnal Manajemen Dan Bisnis Ekonomi, 2(1), 19–38. https://doi.org/10.54066/jmbe-itb.v2i1.989
Nurfadilah, N., Wahyuni, I., & Subaida, I. (2022). Pengaruh Pengetahuan Investasi Dan Kemajuan Teknologi Terhadap Keputusan Investasi Dengan Minat Investasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Abdurachman Saleh Situbondo). Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship (JME), 1(8), 1630. https://doi.org/10.36841/jme.v1i8.2209
Prasetianingsih, L., & Sokarina, A. (2023). Socio-Cultural Interaction of TikTok Users on Stock Investment Content : A Netnographic Study. East Asian Journal of Multidisciplinary Research (EAJMR), 2(12), 4909–4932.
Rais, M., Khairi, H., & Hidayat, F. (2023). Pengaruh Teknologi Digital, Religiusitas, dan Sosial Media Terhadap Keputusan Generasi Z Berinvestasi di Saham Syariah. Ekonomi Syariah Dan Bisnis, 6(November), 342–355. https://doi.org/10.31949/maro.v6i2.7178
Sawitri, N. P. Y. R., & Sudiyani, N. N. (2023). Analisis Minat Investasi Saham Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Ngurah Rai. Warmadewa Management and Business Journal (WMBJ), 5(2), 96–115. https://doi.org/10.22225/wmbj.5.2.2023.96-115
Yani, R., & Cerya, E. (2023). Pengaruh Literasi Keuangan dan Pengetahuan Investasi terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang melalui Minat Investasi sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi Dan Kewirausahan, 2(1), 201–216. https://doi.org/10.58192/wawasan.v2i1.1522
Yundari, T., & Artati, D. (2021). Analisis Pengaruh Literasi Keuangan Perilaku Keuangan dan Pendapatan Terhadap Keputusan Investasi. Jurnal Ilmiah Manajemen Keuangan.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v18i3.982
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.