PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA NIAGA SUPERMARKET
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari Alma.( 2002). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. CV Alvabeta: Bandung
Hartono, Jogiyanto. (2011). Metodologi Penelitian Bisnis: Salah Kaprah dan Pengalaman-pengalaman. BPFE. Yogyakarta.
Hartono, Jogiyanto. (2019). Metodologi Penelitian Dilengkapi Analisis Regresi dan Path Analysis dengan IBM SPSS 25.
Kotler, Philip. (2010). Manajemen Pemasaran. Edisi tiga belas Bahasa Indonesia.Jilid 1 dan 2.Jakarta : Erlangga
Kotler dan Keller. (2012), Manajemen Pemasaran, Edisi 12. Jakarta : Erlangga.
Kotler, P dan Amstrong. 2018. Prinsip-prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Lupiyoadi,R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat
Maulana, Ade Syarif. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. TOI. Jurnal Ekonomi. Volume 7, Nomor 2.
Mariansya, Alvin. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kabalu. Jurnal Ilmiah Bina Manajemen. Vol. 3, No.2.
Marlius, D., Sari, R.F. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada D’sruput Lapai Padang. Jurnal Pendidikan Tambusai. Volume 7, Nomor 1. ISSN: 2614-3097.
Parasuraman, Valarie A., Zeithmal, dan Leonard L, Berry. (1998). Servqual A Multiple Item Scale For Meansuring Customer Perseption of Service Quality. Jurnal of Relating.
Saladin, D. (2008). Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan, dan Pengendalian. Linda Karya. Bandung.
Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.
Tjiptono, Fandy, (2008) .Strategi Pemasaran, Edisi III, Yogyakarta : CV. Andi Offset
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v18i2.899
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.