PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, T., & Mahyuni, L. P. (2022). Pengaruh literasi keuangan, persepsi kemudahan, manfaat, keamanan dan pengaruh sosial terhadap minat penggunaan fintech. Forum Ekonomi, 24(2), 245–258. https://doi.org/10.30872/jfor.v24i2.10330
Anatasya, N. (2020). Pengaruh Penggunaan Fitur Shopeepaylater terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa FISIP USU. Repositori.Usu. https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/32168
Anggraeni, R. N. (2022). Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Di Kecamatan Lumajang. Institut Teknologi Dan Bisnis Widya Gama Lumajang. http://repository.itbwigalumajang.ac.id/
APJII. (n.d.). Laporan Survei Internet APJII. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia.
Aprianto, J. D., & Hadibrata, B. (2023). Effect of Benefits , Convenience , Risk , Income on Purchase Decisions Using Shopee Paylater. 4(4), 793–802.
Caroline, C. C. (2021). Analisis Faktor-Faktor Yng Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan M-Banking Berdasarkan Teori Tam. Keunis, 9(2), 160. https://doi.org/10.32497/keunis.v9i2.2819
Fajrina, N. S. (2018). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-Complant (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Jim.Feb.Ub. https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/4813
Farki, A., Baihaqi, I., & Wibawa, M. (2016). Pengaruh online customer review rating terhadap kepercayaan place di indonesia. 5(2).
Ferdianto, R. (2021). Peran Kegunaan dan Kemudahan yang Dirasakan dalam Meningkatkan Niat Pembelian Kembali (Studi Kasus Belanja Online melalui Smartphone di Jawa Tengah). Unissula. http://repository.unissula.ac.id/26430/1/Magister Manajemen_20401900039_fullpdf.pdf
Haekal, A., & Widjajanta, B. (2016). Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Membeli Secara Online Pada Pengunjung Website Classifieds Di Inonesia. Journal of Business Management Education (JBME), 1(1), 183–195. https://doi.org/10.17509/jbme.v1i1.2287
Muhammad Daffa, E. N. F., & Praswati, A. N. (2023). Pengaruh Persepsi Kegunaan Dan Persepsi Resiko Terhadap Niat Pembelian Ulang Food Delivery App Pada Generasi Milenial Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Lentera Bisnis, 12(2), 359. https://doi.org/10.34127/jrlab.v12i2.767
Musfar, T. F., Nabilla, M., & Jushermi, J. (2023). The Effect of Ease of Use and Customer Trust toward Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Using the Shopee PayLater Feature in Pekanbaru City. 4(3), 456–470.
Nasution, N. H., & Munir, M. (2023). A17. (Aprianto & Hadibrata, 2023) 18. (Muhammad Daffa & Praswati, 2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Paylater dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi. 19, 106–121.
Noviani, D. P. S. (2022). Determinan Minat Penggunaan Pinjaman Online Shopee Paylater Di Kabupaten Buleleng. Undiksha Repository. https://repo.undiksha.ac.id/13097/
Nurabiah, N., Pusparini, H., & Fitriyah, N. (2023). Determinan Penggunaan E-Money dengan Pendekatan Model UTAUT 2 dan Risiko yang Dirasakan. E-Jurnal Akuntansi, 33(1), 180. https://doi.org/10.24843/eja.2023.v33.i01.p14
Orientani, R., & Kurniawati, M. (2021). Factors Influencing Intention to Use SPayLater in Indonesia. Jurnal Manajemen Bisnis, 8(2), 285–294. https://doi.org/10.33096/jmb.v8i2.842
Prazadhea, A. A. (2023). Pengaruh Literasi Keuangan, Perilaku Keuangan, Kemudahan dan Manfaat Akses Terhadap Keputusan Penggunaan Shopee Paylater pada Mahasiswa PTN Di Malang. Uin Malang. http://etheses.uin-malang.ac.id/52528/
Putri, F. A., & Iriani, S. S. (2020). Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Pinjaman Online Shopee PayLater. Jurnal Ilmu Manajemen, 8(3), 818. https://doi.org/10.26740/jim.v8n3.p818-828
Rahmizal, M., & Yuvendri, R. (2020). Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Daring Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Di Kota Padang. Jurnal Pundi, 04(03), 403. https://doi.org/10.31575/jp.v4i3.336
Septyaningsih, L. (2022). Peran Moderasi Pengetahuan Tentang Riba Dalam Menjelaskan Hubungan Antara Norma Subjektif, Persepsi Kegunaan Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Menggunakan Fintech Shopee Paylater. Eprints. http://eprints.iain-surakarta.ac.id/6409/1/Skripsi Lilis Septyaningsih.pdf
Sugiyono. (2018). Metode penelitian kuantitatif, kuantitatif dan R&D. CV Alfabeta. Inlistlite. https://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=22862
Sulistia, N. (2020). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Manfaat, Dan Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Menggunaan Shopeepay. 1–61.
Wijayanti, R. R., Ardiarisca, O., & Putra, R. (2021). Evaluasi Kepuasan Pengguna M-Payment sebagai Alat Pembayaran Online di Indonesia. Journal of Applied Accounting and Taxation, 6(1), 11–22. https://doi.org/10.30871/jaat.v6i1.2793
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v18i1.751
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 GANEC SWARA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.