PENGARUH CSR, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERKEBUNAN YANG TERDAFTAR DI BEI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aida, R. N., & Rahmawati, E. (2015). Pengaruh Modal Intelektual dan Pengungkapainnya Terhadaip Nilai Perusahaan: Efek Intervening Kinerja Perusaihaain. Jurnal Akuntainsi & Investaisi, 16(2), 97-109.
Rahmantari, N. L. (2021). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Jurnal Ganec Swara, 813 - 823.
Umbaran, D. F., & Rachmawaiti, T. (2020). Piengaruh Kepemilikain Institusional, Makro iEkioniomi, Investment Oppiortunity Set Terhadaip Nilaii Perusahaain (Studi Kasus Paida Badan Usahai Milik Negairai Sector Pierbainkain Periode 2014-2016). JEA17: Jurnal Ekoniomi Akuntansi, 5(1), 75-83.
Wahyuni, I., & Santoso, B. H. (2019). Pengaruh Pengungkapan Csr, Profitabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Pertanian Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Pertanian Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Pertanian Di Bei. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 8, 1 - 16.
Wiranata, L. S., Sasanti, E. E., & Hudaya, R. (2023). Pengaruh Corporate Social Responsibility, Profitabilitas, Dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Tahun 2017-2021. Jurnal Risma, 3, 1 - 13.
www.idx.com
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v18i1.746
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.