STRATEGI PENGEMBANGAN DAN PENINGKATAN USAHA JAMU HERBAL TRADISIONAL (STUDI PADA WARUNG IBU PEBRI JL. PULAU OBI GANG DURIAN SINGARAJA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Z., &Sofyan, A. (2023). Strategi Manajemen Pemasaran Dalam Era Digital PadaMasa
Abidin, Z., &Sofyan, A. (2023).Strategi Manajemen Pemasaran Dalam Eradigital Pada Masa Sekarang. Khidmatussifa: Journal Of Islamic Studies, 2(1), 11-16.
Antoko, S. T., Fathoni, A., &Minarsih, M. M. (2018). Perumusan Strategy Pemasaran Berdasarkan Analysis SWOT Studi Pada PT. Aquafaram Nusantara Semarang. Journal OfManagement, 4(4).
Amalia, A., Hidayat, W., &Budiatmo, A. (2012).Analisis StrategiPengembangan Usaha Pada UKM Batik Semarangan Di KotaSemarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 1(2), 282-294.
Arpaini, S., &Lubis, H. (2023). Perilaku Kreatif Dan Inovatif Kewirausahaan Mahasiswa Dalam Usaha Produksi Potato Cheese Stick Di Medan Sunggal. J-Abdi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(8), 5843-5848.
Derama, T., &Aransyah, M. F. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Analisis Swot Dan Waspas Pada Jasa Percetakan undangan Confetti Project. ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (Ejournal), 8(1), 18-29.
Dewoto, H. R. (2007). Pengembangan Obat Tradisional Indonesia Menjadi Fitofarmaka. Majalah Kedokteran Indonesia, 57(7), 205-211.
DP, T. T., Audini, E., Faizah, N., &Juwita, R. (2022). Peningkatan Skill Kewirausahaan Mahasiswa Calon Guru Paud Melalui Pelatihan Usaha Mikro. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 10579-10586.
Erinawati, F., &Syafarudin, A. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Terhadap Keputusan. Jurnal Valuasi: JurnalIlmiah Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan, 1(1), 130-146.
Hariyanti, N. T., & Wirapraja, A. (2018). Pengaruh Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Moderen (Sebuah Studi Literatur). Eksekutif, 15(1), 133-146.
Imani, M. L., Rinaldi, D., Setiawan, W. A., Maghfiroh, N., Asmaanis, A.,Alakbar, S., ... &Sundari, T. (2022). Peningkatan Kuantitas Dan KualitasH asil Produk Jamu Tradisional Ibu Eni Di Desa Sidodadi Mijen. Jurnat Ekonomi:Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(3), 177-182.
Mohammad, K. S. (2023). PERENCANAAN STRATEGI PADA PERUSAHAAN ROTI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DANANP (STUDI PADA UD. INDAH CATHERING) (Doctoral Dissertation, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pratama, A., Tambunan, W., &Sitania, D. (2020). Analisis Strategipemasaran Jasa Percetakan Dengan Menggunakan MetodeSWOT Dan Analytic Hierarchy Process Marketing Strategy Analysis Of PrintingServices SWOT Method And Analytical
Prasasti, A., Prayudeni, S., Artemisia, S. D., Sriyanti, T., Faisally, A., Sundari, F.R.,& Ritansa, A. A. (2023). PENYULUHAN DAN PEMBUATAN JAMU TRADISIONAL DI DESA KEMIREN, BANYUWANGI 2022. Jurnal SADEWA, 1(1), 1-6.
Purwaningsih, E. H. (2013). Jamu, Obat Tradisional Asli Indonesia: Pasang Surut Pemanfaatannya Di Indonesia. Ejournal KedokteranIndonesia, 1(2), 85-89.
Solehah, R., Destiarni, R. P., & Mutiāah, D. (2022). Strategi Pengembangan Bisnis UMKM Jamu Tradisional Madura MelaluiPendekatan Analisis Swot (Studi: UMKM Jamu Tradisional Madura Di Kabupaten Pamekasan). Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agri bisnis, 8(1),480-489.
Syarifuddin, U., Ilyas, G. B., Misbahuddin, M., Mustafa, H., & Sani, A.(2022). Strategi Pengembangan Usaha Kerajinan Anyaman Rotan Dan Bambu Melalui Pemasaran.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v17i4.621
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.