MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN TABANAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdulkadir Muhammad. (2004). Hukum dan Penelitian Hukum. Bandung: PT Cipta Aditya Bakti
Dewa, Muh. Jufri .(2011). Hukum Administrasi Negara dalam Perspektif Pelayanan Publik, Cet. I, Unhalu Press, Kendari
Sudrajat. Juniarso Ridwan dan Acmad Sodik. (2014). Hukum Administrasi Negara dan Kebijakan Pelayanan Publik, Cet. IV. Bndung: Nuansa Cendekia.
Marbun, S.F. (2013). Hukum Administrasi Negara II, Cet. I. Yogyakarta: FH UII Press.
Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 63/Kep/M.Pan/7/2003 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v17i4.614
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
TERINDEKS
|
_______________________________
Ganec Swara
Published by UNMAS Denpasar K. Mataram |
Email: ganecswara@gmail com; aminullahmtk@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.