STRATEGI PEMASARAN DODOL NANGKA PADA UD. WARNA SARI DI DESA SURANADI KECAMATAN NARMADA KABUPATEN LOMBOK BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
David. (2002). Langkah dalam Menentukan Matriks SWOT. Penerbit Binarupa Aksara. Jakarta.
. (2004). Strategi. Konsep. Edisi Prenhallindo, Jakarta.
Ernisolia, P. M. (2014). Strategi Pemasaran Agroindustri Panca Durian di Kota Medan. Medan : Universitas Sumatera Utara.
Haryadi. (2008). Kimia dan Teknologi Pati (Manuskrips Bahan Pengajaran) Yogyakarta : PPS UMG Press.
Kasmir. (2006). Kewirausahaan. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Kotler. (2012). Menghadapi Tantangan-Tantangan Pemasaran. Edisi 12. Jakarta : Erlangga.
Rukmana. (2001). Durian. Kanisius. Yogyakarta.
Rangkuti, Freddy. (2006). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama.
Soekartawi. (2001). Pengantar Agroindustri. Edisi 1. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Penerbit CV Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v15i1.200
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.