IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PDAM LOMBOK TENGAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anonim, 2004, Manajer Jaminan Mutu Pekerjaan Konstrusi Sumber Daya Air (Quallity Asssurance Engineer), Badan Pembinaan Konstruksi Dan Sumber Daya Manusia Dapertemen Pekerjaan Umum Jakarta, Jakarta.
Hidayatullah, 2006, Implementasi Manajemen Kualiatas Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuaan Pelanggan PDAM Mataram, Tugas Akhir, Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Unversitas Mataram.
Labaw, P.J., 1992, “Advanced questionnaire design”, Abt Books, Cambridge, Massachusette.
Lorraine, D., 1994, “Surveys and questionnaire design” Paper no. 3 “Research and evalution and community healt series”, Flinders prees, South Australia
Ngurah Sunata. I Gede, 2002, tesis: Implementasi Manajemen Kualiatas Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuaan Pelanggan PDAM Bandung, Teknik Sipil Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya,
Putrawan, I, Made, 1990, Peengujian-Penguijan Hipotesis Dlam Penelitian-Penelitian Sosial. Penerbit RINEKA CIPTA, Jakarta.
Sugiyono, 1997, Statistika Untuk Penelitian, Penerbit Alfabeta, Bandung.
Supranto, J., 1992, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Penerbit RINEKA CIPTA. Jakarta.
Supranto, J., 1997, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Penerbit RINEKA CIPTA. Jakarta.
Sidharta Kamarwan, 1997, Modul: Ilmu Manajemen Konstruksi Untuk Perguruan Tinggi
Yamit, Zulian. 2001, Manajemen Kualitas : Produk dan Jasa. Penerbit EKONISIA.Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v14i1.125
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 GANEC SWARA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
TERINDEKS
|
_______________________________
Ganec Swara
Published by UNMAS Denpasar K. Mataram |
Email: ganecswara@gmail com; aminullahmtk@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.