ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN PUBLIK BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DI KANTOR KECAMATAN SINGOSARI KABUPATEN MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fadly, F., & Triyanti, E. (2022). Gambaran Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Rujukan Di Puskesmas Cihideung, Cipedes, Cilembang, Tamansari Dan Tawang Tahun 2021. Jurnal Kesehatan Bakti Tunas Husada : Jurnal Ilmu Ilmu Keperawatan, Analis Kesehatan dan Farmasi, 183-201.
Hasanuddin, H. (2022). Indeks Kepuasan Masyarakat Untuk Mengukur Pelayanan Publik Pada Kantor Kecamatan Kabupaten Soppeng. Insan Cita Bongaya Research Journal, 112-124.
Hidayat, E. (2022). Analisa dan Perancangan Aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat Menggunakan Metode Prototyping pada Mal Pelayanan Publik XYZ. MALCOM: Indonesian Journal of Machine Learning and Computer Science , 78-85.
Kabul, L. M. (2022). Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Puskesmas Di Kota Mataram. Ganec Swara, 1476-1483.
KEMENPAN-RB. (2017). PERMENPAN RB 14 Tahun 2017. Jakarta: BPK RI.
Sofiyani, H. (2023). Penentuan Jumlah Sampel pada Penelitian Akuntansi dan Bisnis Berpendekatan Kuantitatif. Reviu Akuntansi dan Bisnis Indonesia, 311-319.
Sriasih, S., & Wibowo, N. E. (2024). Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sematu Jaya Kabupaten Lamandau. JOURNAL SYNTAX IDEA, 1687-1696.
Suandi, S. (2019). Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Belitang Kabupaten Oku Timur. Jurnal Ilmu Administrasi dan Studi Kebijakan (JIASK) , 13-22.
Sugiyono, S. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan RD. Bandung: CV. Alfabeta.
Suhartini, T. (2023). Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kelurahan Tambakrejo . JURNAL EKONOMI DAN TEKNIK INFORMATIKA, 64-78.
Sulistyo, I. N., & Ediwidjojo, S. P. (2020). Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen. Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis), 276-286.
Supranto, S. (2001). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Citra.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v18i4.1103
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.