KUALITAS APLIKAIS MOBILE JKN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI BPJS KESEHATAN CABANG SINGARAJA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia & Pratomo, (2016) “Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi, Dan Perceived Usefulness Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi (Studi Pada Pengguna Sistem Informasi Akuntansi Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung”. Jurnal e-Proceeding of Management. Vol.3, No.2 Agustus 2016 | Page 1516.
Bahri et al., (2022) “ Analisis Kualitas Pelayanan Aplikasi Mobile Jkn Bpjs Kesehatan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual)”. Jurnal Industrial Engineering Journal Vol.11 No.2.
Banowati et al., (2021) “Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pendaftaran Online Pada Aplikasi Mobile JKN “. Jurnal Kesehatan 10 (1) Juni 2021 (78-84).
Junawan & Laugu, (2020) “Eksistensi Media Sosial,Youtube, Instagram dan Whatsapp Ditengah Pandemi Covid-19 Dikalangan Masyarakat Virtual Indonesia”. Baitul Ulum: Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi. Vol. 4 No. 1, Juni 2020.
Komala & Firdaus, (2020) “Analisis Kualitas Layanan Mobile Jkn Terhadap Kepuasan Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan”. At-Tijaroh : Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis Islam. Volume 6 Nomor 2 Ed. Juli–Desember 2020: Hal 188-199 p-ISSN : 2356–492x e-ISSN : 2549–9270.
Maryana et al., (2018). “Pengaruh Kualitas Sistem Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (Ap2t) Pt Pln (Persero) Wilayah Kalimantan Tengah Dan Kalimantan Selatan Area Barabai “. Dinamika Ekonomi Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Vol.11 No.2 September 2018.
Nurul Khotimah, (2022) “Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Layanan, Dan Kualitas Informasi Pada Aplikasi Mobile Jkn Terhadap Kepuasan Peserta Bpjs Kesehatan Di Wilayah Jabodetabek”. Jurnal JAMAN (Akuntansi dan Manajemen Bisnis). Vol 2 No. 2 Agustus 2022 – pISSN: 2828-691X, eISSN: 2828-688X, Halaman 69-76.
Patalo et al., (2021) “Analisis Kualitas Sistem Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Sosial Media Instagram Pada Akun @bbtnbromotenggersemeru”. Jurnal Seminar Nasional Kepariwisataan. Vol. 2, No. 1, 2021.
Putri et al., (2021) “Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome”. Journal Of Communication Education. Volume 2, 2021│hlm.1267-1283.
Suhendro, (2017) “Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Ekspektasi Kinerja Terhadap Kepuasan Pengguna Dalam Penerapan Sistem Teknologi Informasi Pada Koperasi Di Kota Pematangsiantar”. JURASIK (Jurnal Riset Sistem Informasi & Teknik Informatika) Volume 1, Nomor 1, Juli 2016
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v18i3.1001
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.