PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MR. DIY KOTA BIMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfin, M. R., & Nurdin, S. (2017). Pengaruh Store Atmosphere Pada Kepuasan Pelanggan Yang Berimplikasi Pada Loyalitas Pelanggan. EkoBis: Jurnal Ekonomi & Bisnis, 1(2), 249–258.
Duarte Raposo (2013). Pengaruh Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis (IJAB), x.
Gilbert. (2013). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), x.
Irma, & Raya. (2021). Pengaruh Price Discount dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening pada Produk Fashion. Manajemen Bisnis, 4(1).
Karatika. (2016). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening pada Produk Fashion. Manajemen Bisnis, 4(1).
Khoirunnisa. (2017). Pengaruh Visual Merchadising Terhadap Keputusan Pembelian. JURISMA : Jurnal Riset Bisnis & Manajemen.
Parawansa, D. A. S., Munir, A. R., Fakultas, M., & Universitas, E. (2022). PENGARUH VISUAL MERCHANDISING , DISPLAY PRODUCT , DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING ( STUDI KASUS : KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI KOTA MAKASSAR ) THE EFFECT OF VISUAL MERCHANDISING , PRODUCT DISPLAY DAN STORE ATMOSPHERE ON IMPU. Manajemen Bisnis, 88–103.
Putri, A. H. (n.d.). Pengaruh Suasana Toko ( Store Atmosphere ) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Swalayan Subur Jaya Desa Buatan II Kecamatan Koto Gasib Influence Of Store Atmosphere On Consumer Purchasing Decisions On Swalayan Subur Jaya Village Buatan II Districts K. E Jurnal Bisnis, 2018.
Rihana. (2016). PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING ( Pada Konsumen MINISO Kota Bandung ). Manajemen Dan Kewirausahaan, XX, 109–123.
Sari. (2015). Pembelian, Keputusan Pembersih, Produk Men, Wajah. Manajemen Dan Kewirausahaan.
Tjokorda. (2016). PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING ( Studi Kasus Pada Konsumen Miniso di Surabaya ). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol, 08(01), 660–666.
Wibowo. (2019). PENGARUH SUASANA TOKO DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING ( Studi Kasus Pada Konsumen Miniso di Makassar ). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol, 08(01), 660–666.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v18i3.943
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.