BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PULSA TELKOMSEL PADA MAHASISWA UNMAS DENPASAR PSDKU MATARAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kontan.co.id, seular.id, databoks.katadata.co.id
Kotler, P. 2004. Manajemen Pemasaran. Erlangga : Jakarta.
Mowen, J., C & Minor, M. 2002. Perilaku Konsumen, Alih Bahasa: Lina Salim, Edisi 5, Erlangga Jakarta.
Nazir, M. 2003. Metode Penelitian, Ghalia Indonesia Jakarta
Schiffman, L., G & Kanuk L., L. 2000, Consumer Behavior, Fifth Edition, New Jersey: Prentice-Hall Inc
Simamora, Bilson. 2004.Manajemen Sumber Daya Manusia, Edisi III, Jakarta: STIE YKPN
Sugiyono,2008. Metode Penelitian Kualitatif Dan Kuantitatif. Alfabeta Bandung
Sutisna. .2002.. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, editor: Miftah F. Rackmat, cetakan kedua,PT. Remaja Rosda Karya Bandung.
Tjiptono. F..2004.. Manajemen Jasa .Andi Yogyakarta
Wibisono, D. 2000. Riset Bisnis. Edisi pertama.: BPFE. Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v13i2.93
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 GANEC SWARA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.