ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS TPI NGURAH RAI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aziza, N., Sudirman, Kondolayuk, M. L., Cahaya, I. M. E., Astuti, N. L. S., Setiawan, J., Tandirerung, W. Y., Rahmi, S., Nusantari, D. O., Indrawati, F., Fittriya, N. L., Kurniawati, N., Wardhana, A., & Hasanah, T. (2023). Metodologi Penelitian 1 (S. Haryanti (ed.); pp. 166–178). Media Sains Indonesia. https://www.researchgate.net/publication/371988490_Metodologi_Penelitian_1_Deskriptif_Kuantitatif
Darwis, Fatmawati, F., & Haq, N. (2017). Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Masyarakat Pengguna Bus Rapid Transit (Brt) Maminasata. Kolaborasi : Jurnal Administrasi Publik, 3(2), 194. https://doi.org/10.26618/kjap.v3i2.902
Firdaus, R., Wahyuni, A., & Tistogondo, J. (2021). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Bus Rapid Transit, Surabaya. Jurnal Media Informasi Teknik Sipil UNIJA, 9(1), 47–56.
Hubaib, F., Bazarah, J., & Jubaidi, A. (2021). Konsep pelayanan Publik Di Indonesia (Analisis Literasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Indonesia). Dedikasi, 22(2), 105. https://doi.org/10.31293/ddk.v22i2.5860
Jabnabillah, F., & Margina, N. (2022). Analisis Korelasi Pearson Dalam Menentukan Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Kemandirian Belajar Pada Pembelajaran Daring. Jurnal Sintak, 1(1), 14–18. https://journal.iteba.ac.id/index.php/jurnalsintak/article/view/23%0Ahttps://journal.iteba.ac.id/index.php/jurnalsintak/article/download/23/23
Lusiana, Pasda, S., Mustari, Said, M. I., & Hasan, M. (2020). Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles Terhadap Kepuasan Konsumen GrabBike. JEKPEND: Jurnal Ekonomi Dan Pendidikan, 3(2), 34. https://doi.org/10.26858/jekpend.v3i2.14307
Machali, I. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif (A. Q. Habib (ed.); ke-3). Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: 63/KEP/M.PAN/7/2003 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Pub. L. No. 63 (2003).
Mulyadi. (2020). Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pln Ulp Bireuen. Jurnal Real Riset, 2(4), 20–31.
Mulyawan, R. (2016). Birokrasi dan Pelayanan Publik (W. Gunawan (ed.); Pertama). UNPAD PRESS.
Pakurár, M., Haddad, H., Nagy, J., Popp, J., & Oláh, J. (2019). The Service Quality Dimensions That Affect Customer Satisfaction In The Jordanian Banking Sector. Sustainability (Switzerland), 11(4). https://doi.org/10.3390/su11041113
Renaldi, D. (2021). Persepsi Peserta Didik Pada Media Powerpoint Dalam Google Classroom. Jurnal Ilmiah Matematika Realistik, 2(1), 18–25. https://doi.org/10.33365/ji-mr.v2i1.1062
Sabatini, G. D., Tumbuan, W. J. F. ., & Loindong, S. S. . (2023). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantor Imigrasi Kelas 1 Tpi Manado. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 11(1), 361–370. https://doi.org/10.35794/emba.v11i1.44325
Setiawan, A., Qomariah, N., & Hermawan, H. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Al-Maqashid: Journal of Economics and Islamic Business, 2(2), 47–54. https://doi.org/10.55352/maqashid.v2i2.269
Suandi. (2019). Analisis Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur. Journal PPS UNISTI, 1(2), 13–22. https://doi.org/10.48093/jiask.v1i2.8
Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. In Penerbit Alfabeta. ALFABETA, CV.
Wahyuning, S. (2021). Dasar-Dasar Statistik (I. A. Dianta (ed.)). Yayasan Prima Agus Teknik.
Wardhana, G. W., & Nugroho, A. (2020). Effect of Service Quality to Customer Satisfaction Bank Mandiri. Journal of Indonesian Science Economic Reserch (JISER), 2(3), 13–17. http://journalindonesia.org/index.php/JISER/article/view/24%0Ahttps://journalindonesia.org/index.php/JISER/article/download/24/23
Yuliara, I. M. (2016). Regresi Linier Berganda. Journal Article, 1–6. http://www.mendeley.com/research/regresi-linier-berganda-1/
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v18i3.929
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.