PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA JEGEG GLOWING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, E.N. (2018). Pengaruh Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Zoya Lamongan.30-36
Erina, & Efni, Y. (2016). Pengaruh Strategi Customer Bonding Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Survei Nasabah Tabungan Britama Kantor Cabang Teluk Kuantan). VIII(2), 323.
Jodi Satrio Utomo. (2022). Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Erigo. 5.8.2017, 2003–2005.
Menggelea, AF, Lapian, (2018). Analisis Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pelanggan iPhone (Studi Kasus Milenial Manado). Jurnal EMBA, 8(4), 1059–1068.
Muhammad Alwi AM Lubis. (2020). Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Oktaviani, N., Yusnita, I., & Sudirman. (2021). Pengaruh Ikatan Pelanggan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cv. Tiga Putra Padang. Jurnal Manajemen & Akuntansi Titik Ekuilibrium, 3(1), 170–178.
Santoso, H.B. (2021). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Promosi Online Dan Pengalaman Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Starbucks Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, 8(1), 15.
Ulfah, M., Afriasih, C., & Pd, S. (2017). Analisis Penerapan Strategi Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Anggota The Face Shop PVJ Bandung
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v17i4.607
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.