PENGARUH DUKUNGAN (ENDORSEMENT), CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KESAKSIAN (TESTIMONI) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK RNC WBEAUTY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Duwi Priyatno. (2014). SPSS 22 Pengolahan Data Terpraktis. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Imam Ghozali. (2016). Aplikasi Analisis Multivarate dengan Program SPSS. Semarang : Universitas Ponerogo
Pradhan, D., Duraipandian, I., & Sethi, D. (2014). Celebrity Endorsement : How Celebrity – Brand – User Personality Congruence Affects Brand Attitude And Purchase Intention. Journal of Marketing Communications, Hal 37–41.
Rama Kertamukti. (2015). Strategi Kreatif dalam Periklanan. Jakarta : PT. Rajagrafindo Persada, Hal 66-67
Ratih, Mega. (.) . ”Pengaruh Iklan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian”. Prosiding Manajemen, Hal 275-276
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : CV Alfabeta.
Slamet Santoso. (2015). Penelitian Kuantitatif Metode dan Langkah Pengolahan Data. Ponorogo : Umpo Press
Sofyan Siregar. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual dan SPSS, edisi pertama. Jakarta: Kencana
Syofian Siregar. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi dengan Perbandingan Perhitungan manual & SPSS, Edisi Pertama. Jakarta : Kencana
Wijaya, F. A., & Sugiharto, S. (2015). Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Iklan Produk Perawatan Kecantikan Ponds). Jurnal Manajemen Pemasaran 9.1. Hal 16
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v17i3.521
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.