STRATEGI PEMASASARAN PRODUK GULA AREN DI DESA MEKARSARI KECAMATAN GUNUNGSARI KABUPATEN LOMBOK BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofjan. (2004). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Moh. Nazir. (1988). Metodologi Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Rangkuti, F. (2010). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kausul Intergrated Marketing Comunication. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Subianto, Totok. (2007). Studi Tentang Perilaku Konsumen Beserta Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekonomi MODERNISASI. Vol.3, No.3.
Tjiptono Fandy. (2012). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi offset.
Umar, H. (2001). Strategic Management in Action, Konsep, Teori, dan Teknik Menganalisis Manajemen Strategis Strategic Business Unit Berdasarkan Konsep Michael R. Porter, Fred R. David, dan Wheelan- Hunger. Jakarta:PT Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v16i1.290
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.