Meta-Analisis Pengaruh Model Example Non Example dalam Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardika, Wayan, dkk. (2018). Inovasi dalam Pembelajaran: Kumpulan Naskah Finalis Inobel dan Juara ONIP Matematika Guru Jembrana 2017. Bali: CV Grapena Karya.
Budiyanto, Agus K. (2016). Sintaks 45 Metode Pembelajaran dalam Student Centered Learning (SCL). Malang: Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) Press.
Chomaidi dan Salamah. (2018). Pendidikan dan Pengajaran: Strategi Pembelajaran Sekolah. Jakarta: PT Grasindo.
Huda, Miftahul. (2017). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Khair, B. N., Susilo, H., & Suarsini, E (2018). Pengembangan Bahan Ajar IPA Berbasis Inkuiri Untuk Siswa Kelas V SD. ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 2(1), 97-108.
Khasanah, Uswatun. (2020). Pengantar Microteaching.Yogyakarta: Deepublish Publisher.
Kurniasih, Imas & Sani, Berlin. (2015). Ragam Pengembangan dan Model Pembelajaran. Jogjakarta: Kata Pena
Lestari, D. A (2017). Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA dengan Model Discovery Berbantuan Media Gambar di Kelas V SD Negeri Pakis 1 Magelang Semester 1 Tahun Ajaran 2016/2017. Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.
Retnawati, dkk. (2018). Pengantar Analisi Meta. Yogyakarta: Parama Publishing.
Saputra, A. K. Pengaruh Penggunaan Model Example Non Example dengan Media Benda Konkrit terhadap Kemampuan Mengidentifikasi Sifat Benda pada Sisiwa Kelas III SDN Mrican 1 Kota Kediri Tahun 2015/2016.
Suryani, S. (2017). Pengaruh Media Kartu Bergambar Melalui Model Pembelajaran Example Non Example terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Afektif Peserta Didik pada Materi Pokok Ekosistem (Doctoral dissertation, IAIN Raden Intan Lampung).
Tineti, Yanti R. (2018). Model Pembelajaran Berbasis Proyek (PBP) dan Penerapannya dalam Proses Pembelajaran di Kelas. Yogyakarta: CV Budi Utama.
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v15i1.185
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.