ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG (STUDI PADA DAERAH WISATA PULAU LOMBOK)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gitosudarmo, Indriyo. 2008, Manajemen Pemasaran, edisi pertama, cetakan keempat, BPFE. Yogyakarta
https://ntb.bps.go.id/dynamictable/2017/06/07/155/banyaknya-kunjungan-wisatawan-ke-provinsi-nusa-tenggara-barat-2009---2016.html
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran,Edisi Milenium. PT.Prehalindo. Jakarta
Mayasari, Widya Muya dan Budiatmo Agung.2017. Jurnal Administrasi Bisnis Volume 6 Nomor 1 Maret 2017.
Muljadi, A.J. 2012.Kepariwisataan dan Perjalanan. Raja Grafindo Perkasa Jakarta.
Munandar, Ashar Sunyoto. 2001. Psikologi Industri dan Organisasi. Universitas Indonesia Jakarta.
Sugiyono, 2001. Metode Penelitian, CV Alfa Beta. Bandung
Suliyanto, 2006.Metode Riset Bisnis. Andi. Yogjakarta
Sumarwan, Ujang. 2003. Perilaku Konsumen, Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Ghalia Indonesia. Jakarta
Suwantoro, Gamal. 2009. Dasar- Dasar Pariwisata. Andi. Yogyakarta
Tjiptono, F. 2008, Strategi Pemasaran Edisi ke tiga, Andi. Yogyakarta
Yoeti, Oka A. 2002. Perencanaan StrategiPemasaran Daerah Tujuan Wisata. Pradnya
Paramita. Jakarta
Yoeti, Oka A. 2008. Ekonomi Pariwisata.: Kompas. Jakarta
DOI: https://doi.org/10.35327/gara.v14i2.153
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 GANEC SWARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.